Hacker Pembobol NASA menguak misteri UFO (Gary McKinnon)

Hacker Pembobol NASA menguak misteri UFO 
(Gary McKinnon)


HALLO SEMUANYA , KALI INI SAYA AKAN MEMPOSTING SEPUTAR PENGAKUAN GARY MCKINNON YANG KABARNYA HACKER DAN MENGUAK TENTANG KEBERADAAN UFO,YUK LANGSUNG SAJA SIMAK!!!


Gary McKinnon, ia adalah hacker yang pernah membobol 97 komputer NASA, securitas milik Pentagon & juga sistem securitas Dephankam pada 2001-2002 silam, kemudian juga disinyalir membobol hati kamu. ih lope lope deh

Seorang pria kelahiran Inggris berusia 41 tahun yang bekerja sebagai computer system administrator di sebuah perusahaan, ia mempunyai "achievement" atau reputasi yang mencengangkan, yaitu "meng-hack komputer dengan tingkat security paling ketat di dunia, cukup security aja yang ketat. Sempak kamu jangan, nanti yang didalam hypotermia.

Alasan Gary (online nickname nya: Solo) hanya satu: ia ingin tahu bahwa memang ada proyek pemerintah USA terhadap UFO yang selama ini ditutup-tutupi & menurut pengakuan Gary, ia berhasil melihat satu image/gambar semacam aircraft pesawat yang pastinya bukan buatan makhluk bumi. 
Sayangnya ada suatu "kekonyolan" bahwa ia lupa meng-save image tersebut karena dalam sesaat ia lupa fungsi save pada software RemotelyAnywhere yang ia pakai untuk meng-hack, mungkin teringat wajah mantan.

Untuk online, ia menggunakan dial-up 56Kb, sementara image yang berhasil ia temukan punya resolusi yang tinggi, sehingga waktu aksesnya lumayan lama untuk loading image & cukup loading image aja yang lama. Otak kamu jangan.

Faktor lain yang membuat ia agak kewalahan ialah koneksinya yang tiba-tiba terputus, mungkin karena terdeteksi pihak yang terkait, sehingga ia tidak bisa online lebih lama lagi (Ia baru sadar kalau belum melakukan setting daerah waktu). Ia online 8 jam sehari, setiap hari sebelum makan & sebelum tidur, lebih dari setahun, Gary muda sangat menggemari fiksi ilmiah & terobsesi dengan ET/UFO. Tetap di obsesi, obrolan seputar selebriti.

Gary termotivasi dengan sang ayah tirinya yang pernah berkata kepadanya bahwa ayah tirinya pernah melihat sebuah UFO terbang di atas Bonnybridge, dekat Falkirk. 
Gary terancam dihukum 7 tahun penjara saat itu atas kelakukannya & denda US$250,000. Ia membuat US Government harus mengeluarkan dana sebesar US$700,000 untuk memperbaiki tingkat security sistemnya.


Related Posts:

0 Response to "Hacker Pembobol NASA menguak misteri UFO (Gary McKinnon)"

Post a Comment