Peradaban Manusia Dasar Laut

Peradaban Manusia Dasar Laut



Hampir satu abad lamanya, sejumlah kapal dagang & kapal perang setiap negara di dunia selalu mengalami beberapa hal yang ganjil, tiba-tiba tanpa sebab yang jelas ada pancaran cahaya yang unik dari kedalaman laut, atau tampak sesosok aneh yang misterius. Hingga sekarang, fenomena-fenomena aneh ini masih membingungkan para ilmuwan. Seorang ilmuwan asal Amerika mengemukakan sebuah pandangan yang berani berdasarkan penelitiannya selama bertahun-tahun, besar kemungkinan di balik fenomena aneh ini tersembunyi suatu peradaban asing.

Menurut pandangan ilmuwan, bahwa “manusia dasar laut” selain mampu bertahan hidup di dalam “samudera beroksigen,” juga dapat bertahan hidup di “udara samudera,” adalah cabang lain dari manusia purbakala, alasannya adalah asal-usul manusia berasal dari laut, banyak kebiasaan & organ manusia sekarang secara jelas mempertahankan tanda-tanda ini, seperti misalnya suka makan ikan, bisa berenang & sebagainya. Ciri-ciri ini tidak dimiliki oleh hewan mamalia lainnya di daratan.

Rudnitsky, sarjana asal Rusia mengatakan, bahwa hipotesa yang berani ini masuk akal. Jika bisa mencatat waktu keberlangsungan & waktu jeda kilatan cahaya misterius di laut itu, mungkin dapat mengurai melalui komputer terkait informasi dari “makhluk dasar laut” yang dipancarkan dari sinyal kilatan cahaya tersebut.

Sedangkan menurut pandangan kedua, “Makhluk dasar laut” bukan cabang lain dari manusia, besar kemungkinan adalah makhluk luar angkasa tertentu yang tinggal di bawah air. Alasannya karena kecerdasan & tingkat teknologi makhluk-makhluk ini jauh lebih canggih dari manusia, karena diluar dugaan mampu bertahan hidup di dalam laut! Namun hipotesa ini terlalu fantastis, tidak mendapatkan pengakuan sebagian besar dari ilmuwan.

Sebenarnya, hipotesa orang-orang terkait “makhluk dasar laut” itu juga didasarkan secara realitis, di antaranya banyak laporan tentang penampakan monster laut di belahan dunia.

Related Posts:

2 Responses to "Peradaban Manusia Dasar Laut"