Bangsa Maya Hidup Di Dasar Laut

Bangsa Maya Hidup Di Dasar Laut


Lebih dari 2.000 tahun silam, Platopernah menyebutkan bahwa di “Laut Barat” terdapat sebidang daratan yang besar, yakni “Negeri Atlantis.” Sebidang tanah daratan besar dengan panoramanya yang indah, kaya sumber alam & peradaban yang sangat maju, kehidupan masyarakat yang makmur,tentara yang kuat & menggetarkan lawan. 
Namun, tak diduga, sebuah gempa bumi diiringi dengan tsunami dahsyat yang menghancurkan membuat segenap daratan Atlantis berikut rakyatnya tenggelam dalam semalam di dasar laut.

Belakangan, ada yang menemukan gugusan bangunan dari batu raksasa di dasar laut pulau Bimini di perairan Segitiga Bermuda. Bangunan dengan struktur yang padat & berskala luas. Terbentuk dari bongkahan batu besar setinggi 3 meter, lebar 6 meter & panjang 4.5 meter dengan tembok batu sepanjang 1600 meter, setiap potongan dari batu raksasa itu minimal juga ada 25 ton beratnya.

Sebuah piramida datar setinggi 42 meter, dengan panjang 54 meter di setiap sisinya, terlena hampir 400 meter di bawah laut, selain itu juga ditemukan bekas dermaga, peralatan pelabuhan dan patung marmer.

Berdasarkan analisa dari batuan kapur dasar laut dekat kepulauan Bahama, membuktikan bahwasannya piramida itu pernah eksis di daratan pada 1,2 juta tahun silam, artinya disini dulunya adalah sebuah daratan. Para penjelajah yang dipenuhi dengan imajinasi tingkat tinggi itu curiga bahwa bangsa Atlantis mungkin masih hidup di dasar laut. 
Pakar manusia memprediksi bahwa pada akhir masa pertengahan abad ke-21, penduduk dunia akan tembus 20 milliar. Bila tiba saatnya, ruang lahan yang terbatas tidak mampu lagi memenuhi kehidupan manusia normal. Oleh karena itu, beberapa ahli telah mengusulkan, lebih baik kita kembali ke laut saja.

Siapa tahu manusia bisa mendapatkan perkembangan baru di sana.

Saat ini, arsitek bangunan di laut sedang menyusun cetak biru kota samudera. Setelah bangsa Jepang menyelesaikan bandara di atas laut, kini kembali membangun kota di atas laut. Sementara Amerika akan membangun kota yang mengelilingi laut di bawah laut kepulauan Hawaii. Abad ke-21 akan menjadi abad pembangunan manusia & pemanfaatan laut.

Related Posts:

0 Response to "Bangsa Maya Hidup Di Dasar Laut"

Post a Comment