Lambang Sanatisme


LAMBANG SANATISME 


HALLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN MEMPOSTING ARTI LAMBANG SANATISME YUK LANGSUNG SAJA SIMAK!!!

Lambang para pengikut GS umumnya menggunakan lambang 666,pentagram,bintang bersudut 5 terbalik yang bergambar kepala kambing bertanduk dua.Sudut bintang yang menggambarkan tandu itu bermakna Lucifer(raja iblis),sama tinggi dengan tuhan. Tiga sudut di bawah menggambarkan tritunggal iblis, yang di tengah lucifer, di kiri antikristus, yang dikanan nabi-nabi palsu.

Dan iblis yang menyesatkan mereka dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi itu dan mereka di siksa siang malam sampai selama-lamanya. Tritunggal iblis ini lawan Tritunggal Kritiani (Bapa, Anak, dan Roh Kudus). Kepala kambing merupakan salah satu ciri khas utama penyembah Setan, unsur penyembahan yang menuju kepada pengorbanan kepada Satan Lucifer biasanya yang menyembelih kambing (umumnya jantan) dan menggunakan darahnya untuk upacara ritual.
                         
Penggunaan Barcode

Barcode atau kode garis-garis batangan bukan barang baru bagi kebanyakan orang. Hampir di seluruh produk buatan pabrik, bahkan kini banyak produk rumahan, semuanya mencantumkan kode batangan ini. Kode yang terdiri dari garis-garis dengan ketebalanyang bervariasi oleh banyak kalangan dianggap sebagai sesuatu yang mempermudah pengidentifikasian suatu barang. Barcode ini lahir di Amerika Serikat pada awal tahun 1970-an.

Perkembangan demi perkembangan global ini, membuat kalangan yang sejak awal mencurigai ada misi tersembunyi di balik penggunan barcode,semakin yakin dengan kecurigaanya. Mereka kebanyakan berlatar belakang sebagai simbolog, Penulis, Peneliti, dan Pengkaji Alkitab. Salah satunya adalah Mary Stewart Relfe, PhD. Prempuan pengusaha sukses dari manthgomerry, AS, yang juga berprofesi sebagai seorang pilot sekaligus instruktur peralatan Multi Engine Isntrument Flight, telah menulis dua buku best-seller yang menyoroti kospirasi ini. Salah satunya berjudul "666 The New Money System"(1982). Dalam bukunya tersebut, MAri Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk mengusai dunia.


post at : 2/10/2016



Related Posts:

1 Response to "Lambang Sanatisme"