Kota Plastik 2juta Tahun di Tengah Antartika(Raibow City)

Kota Plastik 2juta Tahun di Tengah Antartika
(Raibow City)


Rainbow City disebutkan dalam salinan naskah Hefferlin, kota yang dibangun dari plastik sekitar 2 juta tahun lalu di Antartika.

Rainbow City disebutkan dalam salinan naskah Hefferlin yang diketik & ditulis dengan tangan telah beredar di Livingston, Montana di akhir tahun 1940-an. Hefferlin pertama kali mendengar Rainbow City di Antartika pada tahun 1940, sehingga informasi ini dianggap sangat fantastis & sempat menjadi keyakinan

Menurut catatan Hefferlin, ada peta berdiameter lebih dari 100 kaki, kereta terowongan dibawah tanah & laut di seluruh dunia, lokasi terminal & menjelaskan semua ujung garis dan terowongan berakhir. Mesin pertanian menggunakan zat radium seperti terkandung dalam kotak kecil, jas terbang pribadi menggunakan zat ini.

Kota ini terbuat dari plastik, jalan-jalan yang diaspal dengan plastik bahkan semua bangunan sehingga tampak berwarna warni. Di pusat kota terdapat kuil besar, pusat pendidikan tinggi dan museum budaya peradaban kuno, portal ruang dan waktu, & mesin mereka.

Plastik yang digunakan untuk membangun dinding, lantai dan atap rumah, toko-toko, kuil, furniture, meja, tempat tidur, kain yang terbuat dari tenunan benang plastik lembut seperti sutra terbaik & lebih ringan. Untuk mencuci kain cukup menempatkannya di atas api terbuka yang akan membakar kotorannya. Permata indah dari semua warna terbuat dari plastik keras dengan permukaan berlian seolah-olah tampak seperti kaca biasa.

Sistem matematika didasarkan pada tujuh hitungan, dalam persamaan pada semua konstanta fisik mereka menggunakan 'tujuh lebih dari tujuh' (bukan akar kuadrat dari minus satu). Lalu, di mana Mr & Mrs Hefferlin sekarang? Isu yang beredar mereka menghilang tanpa jejak, dikabarkan bahwa mereka sekarang tinggal di Rainbow City, bebas dari usia tua & kematian berkat ilmu kedokteran Mars sangat maju. Jutaan tahun yang lalu, planet Mars adalah tempat yang normal untuk hidup, tapi mereka menyadari bahwa planet itu sedang sekarat, sehingga mereka menuju Bumi. 
Apakah naskah Hefferlin benar? Siapa yang percaya naskah ini?

Referensi

A Description Of Rainbow City From The Hefferlin Manuscript, by Hefferlin MS

Related Posts:

0 Response to "Kota Plastik 2juta Tahun di Tengah Antartika(Raibow City)"

Post a Comment