Lelaki dari Taured (Kisah time Travel)

Lelaki dari Taured 
(Kisah time Travel)

HALLO SEMUANYA YANG ADA DI ALAM NYATA MAUPUN GHAIB,SAYA AKAN MEMPOSTING ARTIKEL SINGKAT UNTUK MENAMBAH WAWASAN J

Bandara Haneda Jepang. Tahun 1954. Seorang pria baru saja turun dari pesawat yang membawanya dari Eropa hingga ke Haneda mendatangi pos imigrasi untuk pemeriksaan passport & visa.

Semuanya tampak biasa saja sampai petugas menemukan bahwa pria ini datang dari negara yang tidak dikenal sama sekali. TAURED. Itulah nama negara asal si pria & ia berkeras bahwa negaranya terletak di benua Eropa.

Tapi nama Taured tidaklah dikenal baik dalam peta dunia ataupun dokumen resmi lainnya. Saat petugas imigrasi menunjukkan peta menanyakan kepada si pria dimana letak negaranya, pria tersebut menunjuk satu lokasi. Hanya saja itu bukanlah Taured tetapi Andorra & merupakan negara yang diakui diseluruh dunia.

Pria yang mampu berbahasa Jepang beberapa bahasa lainnya bersikeras bahwa itu adalah Taured. Cap & lambang yang tertera di dokumen perjalanannya bukanlah milik negara Andorra. Passport nya telah penuh dengan cap dari negara-negara “nyata & asli” yang ia pernah kunjungi. 
Semakin membingungkan petugas imigrasi, pria dari negara misterius ini menyatakan bahwa ia ke Jepang untuk melakukan bisnis dengan salah satu perusahaan Jepang bahkan ia pun sudah memesan hotel untuk maksudnya ini.

Tapi nama perusahaan yang pria itu sebutkan tidak dikenal & terdaftar dimanapun. Bahkan hotel yang telah ia pesan juga mengaku tidak mendapatkan pesanan kamar.

Akhirnya ia ditahan oleh pihak keimigrasian Jepang & ditempatkan disebuah hotel dengan penjagaan ketat petugas imigrasi Jepang hingga semuanya menjadi jelas.

Namun sebelum ia dapat diinterogasi kembali, esok harinya ia menghilang dari kamar hotelnya beserta seluruh dokumen perjalanannya pun ikut menghilang. Tanpa jejak dan bekas lenyap dari kamar hotel yang dijaga ketat.

Kisah ini ramai diperbincangkan sebagai makhluk dari dimensi lain yang terperangkap masuk ke dimensi manusia. Memang sangat membingungkan karena hingga saat ini tidak ada negara yang bernama Taured. Kisah semacam ini pernah pula terjadi pada era 1800an dengan nama negara tidak dikenal seperti Sakria & Lizbia.


Related Posts:

0 Response to "Lelaki dari Taured (Kisah time Travel)"

Post a Comment