Misteri Peradaban Koloni Di Planet Mars

Misteri Peradaban Koloni Di Planet Mars


BERTEMU KEMBALI SEMUANYA SAYA HARAP KEADAANYA BAIK BAIK SAJA,KALI INI SAYA AKAN MEMBAGIKAN POST UNTUK MENAMBAH WAWASAN KITA!!!

Tidak seperti bulan Jupiter, Saturnus, bulan Bumi & planet Venus, Planet Mars adalah planet asli dari tata surya kita. Berumur 6,1 milyar tahun. Inti planet sudah terbakar habis, gelap, dingin & basah. Permukaannya tandus, pasir & berangin, Mars sekarang sudah banyak berubah dalam 30 tahun terakhir.

Kita tahu teknologi yang telah kita kuasai sekarang mampu mendukung kehidupan manusia di sana. Menurut Andromedan jika kita diberikan pengetahuan langkah-langkah yang benar dalam mengaplikasikan teknologi, Mars akan dapat dihuni hanya dalam kurun waktu 20 tahun ke depan. Salah satu bulan Saturnus juga memiliki kemungkinan itu.

Di daerah yang bernama Tharsis Ridge terdapat reruntuhan bangunan kota-kota kuno yang berumur kira-kira 69 juta tahun. Daerah Utopia yang mendukung kota-kota kuno tersebut juga sama tuanya. Kota-kota ini terkubur selama 69 juta tahun.

Daerah yang menarik adalah di daerah yang bernama Mariner Valley Canyon, di mana terdapat kota kuno Lyran yang terkubur selama 113 juta tahun. Terdapat jaringan terowongan & ruang bawah tanah yang sangat luas di daerah ini. Area ini adalah tempat Pangkalan Bumi “Eve” terletak.

Pangkalan milik Bumi yang disebut “Eve” (Hawa) adalah bekas kompleks yang besar yang aslinya dibangun jutaan tahun lalu, diaktifkan kembali oleh “pemerintahan” Bumi dengan bantuan dari alien Greys. Terbentang sejauh 118 mil & di beberapa tempat memiliki tingkat 3 ke bawah tanah. Dihuni oleh sekitar 300.000 manusia Bumi, bagian paling bawah sedalam 2 ribu meter di bawah permukaan. 

Di daerah bernama Hellas Elanitia, atau Dataran Emas, adalah lokasi koloni Bumi & di sebelah timur terdapat kota yang bernama Adam. Di bawah pegunungan di mana terdapat kota Adam, terdapat terowongan lagi yang menuju ke ruang-ruang bawah tanah seluas 7 mil persegi. Mereka tidak mengetahui ada apa di balik ruang bawah tanah tersebut karena kelompok Orion memagarinya dengan force field yang menghalangi penglihatan juga. Tidak ada yang tahu apa yang mereka perbuat di sana.

Informasi ini diambil dari bukunya yang berjudul "Defending Sacred Ground"


Related Posts:

0 Response to "Misteri Peradaban Koloni Di Planet Mars"

Post a Comment